Wookie Bee 1/2

Title: Wookie Bee
Author: yoonh5
Cast: 13 sj, Soo Man, Rani (azuma)
Type : Chappie
Chapter : 1/2
Disclaimer : I don't own SJ and Soo man, hanya pinjem namany ajah tuk ff ini. sedang rani adalah tokoh "azuma" buatn saiya.
Well, Semua cerita ini hanya fiktif belaka, just for fun xD..

=============

13 members suju sedang pergi berkeliling bersama Soo Man di sebuah kota di Indonesia. Mereka sebenarnya datang kesana untuk sebuah conser.
Hari ini, karna suatu alasan, Soo Man berniat ke kedubes Kore
EunHyuk: Mau kemana, sonsengnim?
Soo Man: Oh, saya mo ke kedubes sebentar. ada urusan mendadak.
EunHyuk: *memandang dongseng dan hyungnya, mencoba bicara dari tatapan mata*
kita ikutan yah,, bosen nih dihotel terus
Soo Man: *terlihat sedang berpikir keras*
Wooki: ayolah, sonsengnim... Eum,, kita ikutan yah...
Soo Man: *gak tahan liat tatapn memelas wookiie* okelah, saya siapin mobilnya dulu..

sedetik setelah soo man meninggalkan mereka, 13 SJ berlonjak gembira

***
Teuki: Kantor Kedubes-nya yang itu khan, sonsengnim? *sambil menunjuk sebuah gedung besar brwarna putih dg bendera KorSel didpnnya*
Soo Man: Hm-hm *sibuk mengutak-atik ponselnya*
Teuki memandang dongseng2nya dn mulai berembuk dg suara lirih,,
Teuki: donseng,, lihat gedung besar disebrang Kontor Kedubes itu? menurutku itu pusat perbelanjaann
Yesung: iya, hyung... kupikir juga begitu
Teuki: Jadi,,, *jeda cukup lama* kalian punya pikiran yg sama dengan ku??

teuki dn 12 dongsengnya tersenyum. senyum yang menandakan sepakat.

Teuki: Ehm,, sonsengnim.. selagi sonsengnim dikedubes, kita main dipusat perbelanjaan itu ya *menunjuk*

tak diduga, ternyata tanpa BaBiBuBeBo, Soo Man mengiyakan permintaan Teuki.
13 SJ pun trsenyum senang.

***
Ditengah2 pusat perbelanjaan
Teuki: kita akan berpencar disini *watak leader mode on*
Chulli: Aku mo karoke
Teuki: Klu gitu aku ikut HeeChul
Kyu: Aku mo ke game center hyung..
Sungmin: Eum, keanya aku mo cari aksesoris deh
Yesung: Aku ikut sungmin deh
Kibum: Aku mo ke toko buku
HanGeng: Aku ikut
Sindong: Aku mo ke Resto
EunHyuk: Kalau aku, mau ke game center juga deh... tapi gak tau sama kya Kyu apa enggak
DongHae: Aku ikut HeeChul hyung Ma EeTeuk Hyung aja
Kang In: Aku ikutan sindong
Siwon: Aku... mau ke Planet Fit aja.. Fitnes,,
,,, jeda waktu yang lumayan panjang,,,,
*semua mata tertuju pada wooki*
Teuki: so??
Wookie: Eum,,,, aku,,,, ikutan kibum ma hangeng aja deh..
Teuki: Oke, kalau gitu sekarang kita berpencar. Ingat! jangan sampe mengundang perhatian orang. jangan bikin heboh
All: Roger, Hyung!

Setelah berembuk lumyan pajang. akhirnya 13 SJ berpencar.

Soal kata2 Teeuki yang jangan bikin heboh dn jg mengundang perhatian orang itu...
sebenaranya tanpa mereka sadari, dari tadi keberadaan mereka juga udah ngundang perhatian pengunjung lainnya. Gimana enggak? ada 13 orang dg tinggi 170 cm keatas ditengah2 pusat perbelanjaan.. meski pada pake topi and alat penyamaran lainnya, tetep aja mencurigakan..

***
Kyu: Hyung... Aku kesana yah... *menunjuk sebuah counter yg penuh dengan game*
EunHyuk: Ho Oh, klu gitu aku kesana aja.. *nunjuk tempat disebrang*

***
Kang In: Kta kemana nie?
SinDong: Bingung.. Abisnya,,, banyak Resto disini...
Kang In: *hard Thinking* gimana klo yg ntu aja?
SinDong: Boleh juga tuh...

***
Yesung: Wah,, keanya disana bagus deh... *menunjuk sebuah outlet*
Sungmin: Tapi Hyung, aku mo kesana.. *menunjuk tempat lain*
Yesung: *berpikir* kita suit aja, yg kalah nurut yang menang
Sungmin: *meski gak rela, nurut jua*

***
Rombongan KiBum, HanGeng, dan Wooki berjalan tanpa suara, ketiganya hanyut dalam pikiran masing2.
Dikejauhan, tampak kerumunan orang. Ketiganya saling pandang, tapi kemudian, diam lagi..
Begitu tiba dikerumunan tadi yang ternyata lagi ada demo masak, HanGeng Menghentikan langkahnya tiba2. Tak lama ia pun terlena dalam aksi yang ditontonkan seorang koki tak jauh dihadapnnya,,,

Kibum: *terus berjalan* Ternyata lagi demo masak ya, Hyung?

merasa tak ada yg menjawab pertanyaanya, kibum menoleh.
Ternyata ia bicara sendiri. dua Hyungnya tertinggal cukup jauh dibelakangnya. Ditempat kerumunan tadi.
Acuh, kibum kembali meneruskan langkahnya

Wooki: Hyung... Kibum dah duluan tuh *wajah woried*
HanGeng: ---- *senyap*
Wooki: Hyung *kali ini sambil menarik ujung baju HanGeng*
HanGeng: Mwo? Apa? *tanpa menoleh*
Wooki: Itu,, aku,, mo ke toilet bentar, Hyung tunggu sini ya..
HanGeng: Ho oh,,

Wooki pun berjalan sendiri, mencari2 toilet terdekat.
Sebenarnya ia tak begitu btuh kesana. Tapi entah kenapa, ia kesana juga.
Jujur saja, dalam hatinya ia takut pergi sendiri. Tapi melihat HanGeng hyungnya yg asyik banget liat koki unjuk gigi, ia tak tega mengajaknya pergi,,,
kemudian, terpikir olehnya untuk menyusul kibum saja. tapi ia harus bilang hangeng dulu.

***
setengah jam kemudian

Ponsel Teuki berdering nyaring,, sebenarnya, ini panggilan ke3. Tapi berhubung suasana begitu ribut didalam ruang karoke, Teuki baru menyadari ocehan ponselnya.
Teuki: Yoboseyo!!
Soo Man: EeTeuk.. Kamu dimana? Urusan saya dah selese. Cepat kumpul, saya tunggu kalian dilobby utama,,
Teuki: Eh, iya.,, Eh, Dimana, sonsengnim?
Soo Man: Lobby utama!
Teuki: Iya, maksud saya Lobby sini? Pusat perbelanjaan ini?
Soo Man: Ya iyalah!!

Kemudian Teuki bergegas menghubungi dongseng2nya

***
Sementara itu ditempat lain, HanGeng baru saja tiba di toko buku. Ia langsung menghampiri kibum yang tengah asyik membaca.
KiBum: *menoleh karna tepukan dipundaknya* Eh, Hyung....
HanGeng: *mencari cari sesuatu* mana RyoWook?
KiBum: *meletakkan buku yg dibacanya* Lho, bukannya sama hyung...
ada jeda waktu yang cukup lama disini, hingga sebuah suara dari ponsel kibum memecah kesunyian,,
Ternyata ada SMS dari Teuki yg menyuruh mereka segera berkumpul di lobbby utama.
KiBum: EeTeuk Hyung. Kita disuruh segera kumpul di Lobby katanya,,
KiBum dan HanGeng berpandangan.. Ada yang gawat.

Cr: YoonH5@Forsujuindo

Comments

Post a Comment

Popular Posts