100113

Bingung nih mau nge-post apaan...




Eun~~ *mulai menggali-gali memory*


A!!!! Baru inget..


Berepa minggu lalu saya napak tilas ke sekolah lama..

Perjalanan dimulai selepas pulang kuliah, sekitar pukul 11 siang.

Tempat pertama yang saya kunjungi adalah SMP saya; Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 (MTsN

2) Pontianak.


Hal pertama yang terpikir adalah 'Gile,, udah tua ya saya..'


Saat itu melihat adik-adik kelas yang imut dan kecil-kecil beneran membuat saya merasa

saya sudah besar
.

Yah, wajar aja sih.. secara, saya tamat dari sana 6 tahun lalu..

Beneran udah lama banget ya...





Kemudian perjalanan dilanjutkan ke SMA saya; Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pontianak.

Disini masih banyak adik-adik yang saya kenal.

Maklumalah, saya baru lulus tahun lalu.

Tapi, berjalanan di bekas sekolah itu ternyata membuat rindu juga ya..




Melihat yang lagi belajar,

Melihat kelas yang pernah saya pakai,,

Melihat semua itu sungguh memuat saya rindu masa sekolah dulu, rindu pada teman-teman

dulu...


Comments

Popular Posts