100114

Iseng…



Malam tadi gak ada kerjaan -bukan kata-kata yang layak dikatakan seorang mahasiswi semester satu nih-, iseng daku nge-bongkar buku-buku jaman SMA.

Lalu…

Ketemu deh sama buku yang -sepertinya- daku pakai untuk coret-coret, dulu...

Disana ditemukanlah *halah* hal-hal unik yang lumayan ajaib.


Ternyata,,


Dulu *sekarang juga masih dink* saya ini punya tangan yang gatelan pingin coret-coret apa ajah.

Nah!! Di buku itu, ada banyak banget coretan gak penting yang gak jelas maksud serta tujuannya.


Contohnya yang ini nih..





Hoho,, beneran kan..




Kagak penting..


Sebagai penjelasan yah, itu semua adalah coretan nama-nama tokoh dari komik yang saya baca. dan beberapa bintang idola saya *dulu..*.





Ada lagi..


Daku juga nemu banyak puisi lho!


Yakin banget deh.. itu para puisi pasti tercipta disaat guru-guru tercinta tengah menyampaikan pelajaran *bapak, ibu,, maaf, sepertinya saya sering melewatkan penjelasan anda* *pict: gift; bow*


Well, dari semuanya,, ini yang paling saya suka..


Disini.

Kupandamgi langit

Awan yang semula kelabu

Menutupi luasnya langit

Perlahan

Pergi menjauh

Yang tinggal

Hanyalah bintang-bintang

Tetap bersinar, indah

Malam..

Teringat olehku

Saudara-saudara

Yang kini tengah mengais tanah

Hanya demi mengganjal perut-perutnya yang lapar

Oh, malam...

Adakah malam ini indah dimata mereka?


Comments

Popular Posts