100119




terpikir,,

bahwa diri ini bagaikan sebatang lilin.

mungkin aku memang bersinar..

tapi sinarku tidak lah benderang...

tak cukup diriku sendiri

bahkan untuk menerangi sebuah ruangan kecil

butuhku bantuan lilin lain..

dan aku

bersyukur, amat bersyukur..

aku memang tidaklah sendiri untuk bersinar..

aku punya orang-orang yang amat kucintai dan mencitaiku

orang tuaku yang amat mulia...

adikku tersayang

yang walau terdakang menjengkelkan,

tapi hadirnya amatlah berharga..

sahabatku terkasih yang setia warnai duniaku..

kakek, nenek, eang, opa, datok, mbah,

tante, om, bibi, paman,

sepupu, keponakan..

semua orang begitu berharga dalam hidupku.

berkat mereka sinarku semakin tampak cerah..

aku lilin yang amat beruntung bukan..

bagaimana denganmu??

bukankah kau juga lilin yang tak pernah dibiarkan sendiri??

sadarilah hadirnya lilin lain yang temani mu. ..


Comments

Popular Posts