'Yes! We Care...'



Chinggu ya!!!!

Buat seluruh ELF Indonesia dimana pun kalian berada...
Ada project nih..

'YES! We Care...'

Yep... project kali ini memang mengusung tema 'kepedulian' terhadap sesama.

Jadi, cerita..
Gathering yang akan diadakan bulan Juni 2010 ini rencananya akan diselenggarakan di sebuah 'Panti Asuhan'

Nah, melalui gathering kali ini, diharapkan kita dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama.

Well,,

Lanjut ke inti kegiatannya ya..

Cho Annyong! Yeswecare4jibday!


Sebenarnya (sejujur-jujurnya) ini berawal dri projek ultah wookie yang kemudian menjadi ide bersama untuk 4jib sekaligus member lain.



Dalam pelaksanaannya kita bakal ngelakuin:



1) Penjualan kaos projek (ini sebagai media penggalang dana). Smua ELF bisa membelinya bila berminat.) Untuk desain dan ketentuan lainnya menyusul (sebelum May).



2) Hasil dari semua penjualan kaos akan kita sumbangkan ke panti asuhan, mengingat suju oppa sangat suka anak2 >//<. Kita lakukan ini sebagai salah satu dari support kita ke mereka (walaupun kita ga bs melakukan banyak) tapi sebisa mungkin kita bagi “cinta” mereka ke yang membutuhkan. Akan ada banyak hal yang bisa dilakukan di panti asuhan (secara garis besar, detail menyusul):

- Kita “bermain bola” dengan anak2. Dimaksudkan bahwa kita mengikuti trend World Cup 2010, di mana SJ juga berpartisipasi dlm event ini (di Korea). SJ sendiri suka main bola (mis: Eunhae ^^;)

- Kita menyumbang dengan nama SJ sambil mempromosikan album ke 4.

Sebisa mungkin kita usahakan agar ada media yang bisa meliput kegiatan ini, sehingga fame ELF dan SJ bisa berkembang. (Kita usahakan jg spya ELF negara lain mencobanya ^^)

- Semua kegiatan di panti akan direkam (kegiatan2 menyusul) dan akan dikirim ke SJ (diusahakan) berikut photobook selama gathering. Photobook ini juga menghadirkan ELF yang ikut berpartisipasi (membeli kaos+nyumbang) namun tdk bisa ikut gathering, dg cara: = para member foto mengenakan kaos projek (biar kompak) dan foto dengan anak kecil (temanya kita care ama anak kecil >///<) = ultah para ELF akan dicantumkan dalam photobook, sehingga para SJ member bisa tahu ulang tahun fansnya dan kita saling menghargai dan mensyukuri, karena kedatangan siapapun ke dunia ini (hari lahir) kita sangatlah penting. (untuk ini, bila dimungkinkan ingin dilakukan projek langsung untuk ketiga member yg berulang tahun berdekatan. Sampai saat ini, yang pasti dibuat adalah untuk KIM RYEOWOOK)

ps: yg bikin projek ini wookie lovers, yg laen diharapkan gabung juga spya kita semua bersatu *hugs* 3) Masih banyak hal lagi yang akan dilakukan (menyusul, sesuai keadaan) namun yang sangat diminta sekarang adalah kesediaan untuk ikut dalam projek ini dan membantu dalam pelaksanaanya.

teks cr: http://starjunior.wordpress.com

Yak... untuk jelasnya, teman-teman bisa langsung kunjungi situ INI

Nah.. khusus untuk para SELKha (
Sapphire ELF Khatulistiwa.red) atau para ELF yang berdomisili di daerah Pontianak dan sekitarnya,,

bisa hubungi

Tita: 085252324703

Oh iya...

Yang terakhir,,

Tolong beri tanggapan tentang project ini dengan meninggalkan comment setelah membaca artikel ini ya...

Gomawo... *bow*

ELF.. JJANG!!!

*************
** SILAHKAN COPY BANNER DAN SEBARKAN DI BLOG KALIAN ^__^

Comments

Popular Posts