STAIN Pontianak, Gebyar KBM 2010

Iseng aja gak ad kerjaan..


googling pake keyword, Gebyar KBM STAIN Pontianak..

ternyata.. gua dapet artikelnya.. hahaha


check it out..






Borneo Metro, Pontianak

Pelaksanaan Gebyar KBM (Keluarga Besar Mahasiswa) akan dimulai pada Jum’at (14/5) hari ini diawali dengan pembukaan yang akan dilaksanakan di lapangan basket STAIN Pontianak mulai pukul 08.00.

Menurut Ketua Pelaksana Aswin, kegiatan ini dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Ketua STAIN Pontianak dan akan dihadiri oleh pegawai kampus serta perwakilan dari masing-masing kelas dan organisasi yang ada di STAIN Pontianak.

“Direncanakan yang akan membuka acara ini adalah bapak Hamka Siregar, namun sampai saat ini masih belum ada kepastian apakah beliau bisa hadir atau tidak, karena informasinya beliau saat ini sedang ada di Medan,” kata Aswin saat dihubungi di Sekretariat BEM STAIN Pontianak kemarin.

Gebyar KBM ini akan dilaksanakan selama selama 10 hari mulai dari tanggal 14-23 Mei 2010 dengan berbagai agenda kegiatan seperti: work shop, seminar, perlombaan dan pertandingan, pentas seni dan lainnya. “Ada 14 kegiatan yang akan dilaksanakan selama Gebyar KBM berlangsung dan semuanya akan dilaksanakan di kampus,” ujarAswin.

Dalam kepanitiaan, kegiatan ini dilaksanakan oleh mahasiswa dan bekerja sama dengan akademik serta dosen STAIN Pontianak, kepanitiaan diambil dari masing-masing organisasi internal kampus sebanyak dua orang yang sudah ditetapkan dan disetujui oleh organisasi masing-masing.

Dijelaskan oleh Aswin bahwa kegiatan ini juga merupakan sebagai ulang tahun bagi setiap organisasi kampus yang telah berdiri sejak 9 tahun yang lalu. “Ini merupakan ulang tahun ke-9, namun baru kali ini kami dapat merayakannya dengan berbagai kegiatan,” jelasnya.

“Dalam kegiatan ini kita sangat mengutamakan kekeluargaan, karena kita berada dalam satu naungan meskipun organisasi yang ada yang dikembangkan berbeda-beda, dan juga untuk menjawab isu miring yang kadang terdengar dari mahasiswa bahwa antar organisasi saling bertolak belakang,” tambahnya.


text cr: http://www.borneometro.com and write by Ubay KPI


wahaha,,

Comments

Popular Posts