Today's Song; Utopia - Hujan

 piku by YonhapNews (연합뉴스) @mediadaum

Indonesia tengah memasuki musim hujan saat ini. Tak heran kalau setiap hari langit selalu muram, dan bumi terus dibasahi tetes-tetes air langit. Mau mengeluh juga, apa gunanya. Makanya, aku terima saja nasib yang selalu pulang basah kuyup karena kehujanan. Nasib pengendara motor memang seperti ini. Tambah sial kalau lupa bawa mantel. Sepertiku kini, terjebak di bawah atap bangunan kosong pinggir jalan, sendirian. Ugh.. malangnya.

Sudah tiga jam sejak aku memutuskan untuk berteduh disini –kira-kira begitu rasanya-, tapi langit belum memberi sinyal ingin menghentikan lebat tangisnya. Dengan kesal kekeluarkan mp3 player ku dan mulai menyumbat kedua telinga dengan headset-nya. Hm,, lagu yang terputar pas banget..

Aku.. selalu bahagia saat hujan turun. Karena aku dapat mengenangmu untukku sendiri...

Aku.. bisa tersenyum sepanjang hari. Karena hujan pernah menahanmu disini. Untukku..

Haha, asik juga kali ya, kalau benar bisa punya pengalaman seperti itu. Aku, jujur saja belum pernah punya pengalaman baik atau buruk tentang cinta. Bukannya belum pernah jatuh cinta, hanya belum pernah punya kesempatan untuk benar-benar jatuh cinta. Bagaimana rasanya jatuh cinta? Manis? Asam? Atau pahit? Yang kurasakan hanya bingung. Selama ini lelaki yang pernah membuatku berdebar-debar tak banyak. Yang berada didekatnya membuat perutku serasa berisi ratusan kupu-kupu yang berterbangan juga tak banyak. Yang lebih tak banyak lagi adalah rasa itu yang bisa bertahan lama. Semuanya tak ada yang lebih dari satu bulan. Setelahnya, aku akan bosan dan mulai melupakannya. Seperti itukah jatuh cinta? Aku yakin tidak.. atau, aku ingin percaya bahwa tidak seharusnya begitu.

Aku hanya bisa berdoa, dan berharap, suatu waktu Tuhan memberi ku kesempatan untuk dapat bertemu lelaki yang bisa benar-benar bisa membuatku kalah. Membuatka yakin, hatiku sudah terperangkap olehnya. Terperangkap dan tak yakin bisa lepas lagi dengan selamat.. baguskah itu? Entahlah. Bagaimana aku tahu kalau tak pernah mencobanya?? ^^


Utopia - Hujan

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu

Segala seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak'kan berubah

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karena aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri ooohhh... ooo

Selalu ada cerita
Trsimpan di hatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum sepanjang hari
Karena hujan pernah menahanmu disini
Untukku ooohhh...

lyric from: lyricsfreak


Utopia - Rain

I let the rain pouring down on me
Wash away loneliness in my heart
When I still had you beside me
Remembering all our sweet memories
Everything now is just like a dream
I can’t believe I live without you
And if time has passed me by
I’ll always save you just in my heart
I’ll be as happy as we were
Everytime the rain falls
Remind me of the times we used to share
When we had each other
There’s always some story remain
Lingering inside my heart
About you and the rain, about love we once had
Will always flow till the end of time
I’ll be happy as can be
Smiling all day long
Because the rain was here
Holding you from going home
Just for me
 
translated by Sam Haidy @malaikatcacat.wordpress

My translate
Indonesia was entering the current rainy season. No wonder that every day the sky was always gloomy, and kept moistened earth drops of water sky. Want to complain also, what's the point. So, I just accept the fate that always came home soaking wet because of rain. The fate of motorcycle riders are like this. Add bad luck to not forget to bring a coat. Like me now, trapped under the roof of the empty building side of the road, alone. Ugh .. how pitty of me.

 It had been three hours since I decided to take shelter here – at least, it feels so- but the sky has not been signaled to stop heavy sobs. With my mp3 player upset and began to clog my ears with his headset. Hm,, the song fits really distorted ..

I .. always happy when it rains. Since I can remember you for myself ...

I .. can smile all day. Because the rain had kept you here. For me ..
Haha, cool too time yes, if it really could have such an experience. I, honestly have never had any experience good or bad about love. Rather than have ever been in love, just never had the chance to really fall in love. How does it feel? Sweet? Acid? Or bitter? I felt just confused. During this time he has ever made me not a lot of pounding. Which are close by makes my stomach seemed to contain hundreds of butterflies flying also not much. What more is there is not much sense of it that can last a long time. Everything is nothing more than a month. Later, I'll get bored and start to forget. Is that love? I sure do not .. or, I want to believe that it is not supposed to.

 I can only pray, and hope, a time that God gave me the opportunity to be able to meet a man who can really make me lose. Make me sure, my heart was trapped. Trapped and not sure I could safely off again .. that they will look good? I do not know. How do I know if you have never tried it?? ^ ^

Comments

Popular Posts