Namanya, Alex Hirano, A-Lexx....


Aku jatuh cinta lagi!!!

Namanya Alex Hirano. Dia lelaki yang kaku. Yang hidup hanya di satu garis lurus dengan ujung tujuannya sendiri. Pekerjaannya. Mimpinya.

Tapi dunianya berubah ketika seorang gadis masuk ditengah-tengah harinya. Dunianya tak lagi dari satu sudut pandang. Poros tempat dunianya berputar pun berganti. Dari pekerjaannya, menjadi gadis itu, Mia Clark.

Aku mencintai pria ini, Alex Hirano. Aku jatuh cinta pada dia yang mencintai gadisnya, Mia, dengan sepenuh hati. Setulus jiwa. Dengan segenap hidupnya.

Cinta Alex pada Mia benar-benar membuat iri. Dia yang memandang Mia adalah segalanya, Mia adalah barometer hidupnya, Mia lah tulang rusuknya yang sempat hilang. Semuanya membuatku ingin berdoa pada Tuhan.

Ya Tuhan, boleh tidak aku meminta untuk dipertemukan dengan lelaki yang kau gariskan untukku, sekarang. Tidak nanti, tapi saat ini. Aku benar-benar merindukannya. Aku ingin kau pertemukan aku dengan Alex Hirano milikku sendiri.

Alex Hirano membuatku menyetujui pendapat yang mengatakan cinta sejati tidak akan berujung Happy Ending. Karena cinta sejati tak pernah berujung. Tidak ada Ending..

Kalian ingin bertemu dengan Alex Hirano ku? Alex Hiranonya Mia Clark? Mari baca Sunshine Becomes You dari Ilana Tan

 pict. cr from supernovaulf via blogspot

Comments

  1. Whoaaa, I haven't read this one! Can't wait to hunt and read this! I love Ilana Tan so! :D

    ReplyDelete
  2. @Dian wah,, happy hunting and enjoy your book. I think you will not be disappointed.. I also love Ilana's books, and this one is so grool!! (grool means, great and cool from my own dictionary lol)

    xoxo_tta

    ReplyDelete
  3. Hahaha...yeah, It's really GROOL huh? lol

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts