Book Review ; Jevo Jett - Jatuh Cinta

Jatuh CintaJatuh Cinta by Jevo Jett
My rating: 5 of 5 stars

"Ini benar-benar terjadi. Sesuatu yang kusangka telah lama tenggelam seperti kembali muncul ke permukaan.

Aroma parfumnya menggoda indera penciumanku.
Suaranya yang lembut dan merayu menyengat akal sehat. Saat jemari kami bersentuhan, bunga api memercik hebat. Kakiku terasa ringan, seperti ingin menari. Dan saat menyadari senyum dan rona malu-malunya, sesaat itu juga aku seperti baru saja diterbangkan ke surga.

Tak salah lagi, ini benar. Tak mungkin aku menyalahartikan degup yang kualami. Aku telah jatuh cinta padanya..., sosok paling indah yang pernah tertangkap mata

-goodreads-

'Jatuh Cinta' ini novel (indonesia) karangan cowok pertama yang saya baca. Ternyata emank beda ya.... Hohooo.
Dan, tanggapannya, Seru! Edan! Sinting.. ngocol banget. Ngak se sentimentil novel karangan cewek. Tapi tetep, Gold Star!! 5 bintang dari saya. Ceritanya asik banget buat diikutin. Sumpah, suka banget. Ngak nyesel bela-belain begadang buat nyelesein bacanya dalam semalam.
Buat mas Jevo Jett,, ditunggu lho karya berikutnya

View all my reviews

Comments

Popular Posts