Book Review ; Netty Virgiantini dan Aditia Yudis - Bittersweet Love

Bittersweet LoveBittersweet Love by Netty Virgiantini dan Aditia Yudis
My rating: 5 of 5 stars

Merindukanmu adalah satu-satunya kata yang dapat menggambarkan rasa ini. Dan semuanya dimulai sejak aku kehilanganmu.

Ketika waktu membawakan pilihan-pilihan lain untukku, langkahku masih terbelit oleh ingatan tentangmu. Kasih sayang yang seluruhnya milikku pun harus terbagi. Bahkan, rumah tak lagi menjadi tujuanku untuk pulang.

Kini aku menyadari bahwa semua sudah berganti dan yang bisa kulakukan hanyalah menghadapi. Semua yang telah lewat tak mungkin bisa kembali. Apa yang kupikir lenyap, nyatanya tertutup emosi. Butuh waktu untuk belajar mencintai lagi. Dengan penuh keyakinan diri aku melakukannya.

Menerima. Cinta sesederhana itu saja
-goodreads-

Baru selesai baca duet gagas yang satu ini! Benar-benar buku yang menguras emosi. Membuat saya berpikir ulang, apa yang tidak indah dalam kehidupan saya? Membuat segala keluhan akan hidup yang saya jalani tidaklah berarti.
Nawang sungguh gadis yang luar biasa. Kalau memang benar luka bisa mendewasakanmu, maka Nawang akan jadi wanita yang amat tegar nantinya.

Ini novel yang menceritakan tentang bagaimana hancurnya hati seoarang Nawang, gadis 17 tahun, yang harus menyaksikan keluarganya hancur karena perceraian orang tua. Saipa yang tidak gundah kalau keluarga tempatnya berlabuh harus berpisah. Begitu pula Nawang. Rasa kesal, kecawa dan marahnya pada yang terjadi menjadi himpitan terbesar dalam hidup dan melenyapkan hari-hari ceria serta senyum cerahnya.
Belum lagi selesai urusan Nawang dan ketidak terimaannya akan apa yang sudah terjadi, ia diharuskan masuk dalam keluarga baru orang tuanya. Berhadapan dengan orang-orang asing yang pikirnya telah merebut hari-hari bahagia.
Mamanya berubah, ayahnya berubah, Nawang berubah, semuanya berubah. 
Katanya "Kita hanya butuh waktu lebih untuk saling mengenal" benarkah demikian??

Oh iya, saya pribadi jadi penasaran sama kisah Nawang dan Hefin -anak baru ayah-. Seharusnya sih ngak boleh ada lagi asmara ya.. secara kan udah jadi keluarga?? hohohooo

View all my reviews

Comments

Popular Posts