Book Review ; Yoana Dianika - Hujan Punya Cerita tentang

Hujan Punya Cerita tentang KitaHujan Punya Cerita tentang Kita by Yoana Dianika
My rating: 5 of 5 stars



Jatuh cinta kepadamu begitu menyenangkan,
seperti meringkuk dalam selimut hangat pada malam yang hujan.
Seperti menemukan keping terakhir puzzle yang sedang kau susun.
Cinta ini sudah berada tepat di tempat yang seharusnya, di ruang hatimu dan hatiku.

Namun, mengapa resah justru yang merajai kita?
Padahal, katanya cinta sanggup menjaga.

Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu.
Aku mencintaimu. Selalu.
Dan, mereka tak perlu tahu......


Waktu ketemu buku ini di toko buku aku langsung tertarik karena aku pribadi punya kisah bersama hujan. Dan setelah membaca novel nya, tanpa ragu aku kasih 5 bintang plus acungan jempol.
Dari pertengahan memang sudah tebak-tebakan endingnya bakal gimana. Dan di awal cerita juga sudah dikisahkan. Tapi terlepas dari itu, kisahnya benar-benar menarik. Menyampaikan tidak semua cerita cinta akan dibarengi kata "bersama". Siapa sangka meski cinta sudah datang dari dua jiwa, kebersamaan tetap menjadi hal yang mustahil.

View all my reviews

Comments

Popular Posts