Diary Ramadhan ; Coret-Coret edisi Ulang Tahun


Tiga hari di minggu pertama bulan Ramadhan, saya lewati dengan menghadiri salah satu pelatihan menulis cerpen di kampus. Acara ini diadakan oleh club menulis STAIN Pontianak yang dimulai dari tanggal 23 - 25 Juli 2012. Kebetulan, well I don't really think 'kebutulan' is the right word, but whatever, pada hari yang sama dengan acara penutupan acara pelatihan menulis itu, adalah hari Milad saya yang ke 21. Dan saya dapat banyak sekali kado istimewa pada tahun ini.

Actually, I know that I always got a special gift every years, but this years, I got something different.

Okeh, back to Bahasa.

Yang pertama, tanggal 25 Juli 2012 ini ada launching dua buku kumpulan cerpen karya teman-teman peserta pelatihan menulis cerpen mahasiswa se-Pontianak, yang dimana, ada nama saya tercantum disana sebagai salah satu penulisnya.

As Your Information guys,
Being writer is my passion, and have a book  is absolutely my dream. Pendeknya, launching dua buku itu adalah buku pertama dan kedua saya. Well, let me say that louder, I am have two books right now!
Haha, saya tahu it just the beginning. Tapi sungguh ini awal yang bisa membuat saya keep the faith to hold my passion 'being writer'. ayey!!

Yang kedua!
Dapet hadiah kejutan dari kawan-kawan panitia pelaksana pelatihan menulis cerpen tersebut. Saya dikasi dua buku berharga karangan teman-teman dari club menulis. Oh man, panitianya memang so sweet.

Yang ketiga..
I got surprise from my lovely-cuty-beauty- friends..
Guys!! You are so rock!!!

The last but ofcourse not least,,
I have an awesome evening, hang out with those crazy friends. I owe you for that night gals.. lol


And yeah, buat adek-adek gokil yang udah dengan senang hati nyanyiin kita lagu wali-cari jodoh -ngak banget deh ya-

Comments

Popular Posts