Review ; [Novel] QueryPita by Primadonna Angela



QueryPita by Primadonna Angela
My rating: 4 of 5 stars

Query berharap dirinya miskin. Yatim-piatu, sekalian. Dengan demikian dia bisa bebas main biola dengan bandnya. Sekaligus mendekati Pita. Dia berharap Pita tidak sadar, di sekolah nama panggilannya Rido.

Pita berharap dirinya berkecukupan. Bisa terus menyanyi dan main gitar bas di bandnya, syukur-syukur sekaligus membantu ekonomi keluarganya. Penasaran pengin tahu, siapa sih sosok Rido yang sering digosipkan teman-teman sekelasnya.

Saat Query bertemu Pita, Pita terkesan dengan Query yang nyambung dengannya. Dia melihat Query sebagai sosok yang rendah hati, galan, sederhana. Apa Pita akan tetap menerima Query, kalau tahu sebenarnya Query ngetop dan kaya-raya?

Sebagai penulis TeenLit dan MetroPop, karya-karya Primadonna Angela berciri khas mengusung kehidupan sehari-hari dalam cerita yang menyentuh dan menggelitik. QueryPita adalah buku kesepuluhnya
-goodreads-



seperti novel-novel mbak Primadonna Angela yang lain, two thumbs up juga teracung buat novel yang satu ini. mbak Dona (emang gitu ya panggilannya?? :D) lihai banget merangkai kata-kata sehingga ceritanya jadi indah dan menarik.
Kalau boleh ngutip dari salah satu 'penasehat' club dikampus, itu ibarat naik bis dan mendapati medan yang luar biasa. Dari jalan mulus, berliku, berlubang, hingga berlumpur kita temui. Belum lagi ban bis yang bocor ditengah jalan, atau malah bis nya mogok. Tidak berarti perjalanannya mengerikan, kebalikannya, malahan jadi perjalanan yang amat seru. Mengesankan. Banyak perasaan yang terlibat. Banyak kesan yang tercipta.



View all my reviews

Comments

Popular Posts