Book Review ; Dear You by Moammar Emka dan Christian Simamora

Dear You: Demi Apa? Demikian Aku MencintaimuDear You: Demi Apa? Demikian Aku Mencintaimu
by Moammar Emka dan
My rating: 5 of 5 stars

Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup: bahagia bersamamu.

Ini sudah benar dari awal. Aku mencintaimu tanpa tanda tanya.


DEAR YOU,

Buku ini dipersembahkan untuk cinta, demi cinta, dan kepada cinta.

Ingat-ingatlah semua pagi yang kau syukuri karena masih bisa terbangun di sisinya, semua siang yang kau habiskan dengan merindukannya, juga malam-malam yang kau tutup dengan doa memohon kebahagiaannya.

Temukan cerita tentang cintamu di buku ini—dan bersiaplah untuk jatuh cinta lagi....
-goodreads-

Dear You..

buku ini buat kamu yang sedang jatuh cinta, yang sedang mencari cinta, atau yang ingin jatuh cinta.. 

xoxoxo _ Aku


View all my reviews

Comments

Popular Posts