Book Review; With You (Sehari Bersamamu) by Christian Simamora and Orizuka

With You (Sehari Bersamamu)With You
by
My rating: 5 of 5 stars

365 hari dalam setahun,
24 jam dalam sehari.

Di antara semua waktu yang kita punya,
kau sengaja memilih hari itu.

keluar dari mimpi indah,
lalu hadir dalam hidupku...

sebagai cinta yang selama ini aku tunggu.

WITH YOU adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis GagasMedia: Christian Simamora dan Orizuka. Keduanya mempersembahkan dua cerita cinta yang menemukan takdirnya dalam satu hari saja
 -goodreads-


Heaaa... akhirnya kelar juga baca novel yang ditunggu-tunggu ini. Yang well, yeah, lama banget masuk ke toko boko di kota saya. But whatever, penantian panjangnya ngak sia-sia cak!! hohoo

5 Gold Stars dari skala LIMA?? abso-dangit-lutely YES, Gurl!!! (see?? see? saya juga ngomong se-shallow si Nakal nih)..^___^..

Ini yah, novel ke-5 dari seri GagasDuet yang saya baca. Dan Heeelloo!!! Pasangan duet yang satu ini juga sukses berat -pake banget- buat atmosphere yang berbeda dari seri duet sebelumnya. Siapa sangka obrolan satu hari dua gadis manis di sebuah cafe bisa jadi novel yang begini manis dan di rangkum dengan sangat epic?

With You, Sehari Bersamamu. Judulnya pas banget. Bahwa bukan kau yang memilih cinta, tetapi cintalah yang akan menemukanmu. Satu hari? 24 jam? 1440 menit? Why not.. Cinta memang unik. Dia bakal datang dengan jalan yang berbeda -seperti didalam novel yang satu ini-. Seperti kata Lyla juga "Everything will be okay in the end. And if it's not okay,, It's not the end." Nah lo, nah lo, sudah mulai penasaran kan?? Baca aja sendiri deh. wuahahahha

Di tangan Christian Simamora, saya dibuatnya mesem-mesem sendiri mirip orang gila ketemu temen TK. Senyum-senyum, kikik-kikik, kipas-kipas. Senyum-senyum lagi, kikik-kikik lagi, kipas-kipas lagi. Ceritanya seperti permen kapas. Ringan tetapi sangat manis!! Ya, bayangkan warna pink dengan banyak confetti bentuk hati dan bla-bla. Kalau perlu tambahkan juga dua cupid dengan panah asmaranya. Haha...
Lalu oleh Orizuka, saya kemudian diseretnya ke lautan nan biru. Bayangkan ombak yang bergulung menenangkan lengkap dengan suara-suara burung camar. Disini ceritanya lebih heartwarming. Dan benar-benar dibuat penasaran "Jadi bagaimana cerita ini bakal berakhir?"
Kalau disuruh pilih cerita mana yang saya LEBIH suka? saya LEBIH suka DUA-DUAnya!! wahahaa maksa amat ya? bodo lah..
Intinya, Guys, you have to read this amazing grool book! (Grool means Great and Cool).

View all my reviews

Comments

Popular Posts