Comic ; Flower and The Beast 1 dan 2 by Miwako Sugiyama

Flower and The Beast 1Flower and The Beast 1 by Miwako Sugiyama
My rating: 4 of 5 stars

Saat pertama kali bertemu Hyou Kun, waktu seolah berhenti dan aku tak dapat bernafas.
Jantungku berdegup kencang, pandangan mataku tak dapat lepas darinya.
Hyou-Kun bilang ingin bersamaku, tapi ternyata dia bisa mencium gadis-gadis lain dengan mudahnya!
Cinta ini terlalu sulit buatku.... Manis, Sakit, pedih.... namun tak terbendung.

Duh, bisa-bisanya aku memilih cowok itu sebagai cinta pertamaku?!
-goodreas-


View all my reviews

Flower and The Beast 2 Flower and The Beast 2 by Miwako Sugiyama
My rating: 4 of 5 stars


Aku pikir aku tak perlu mengerti cara mencintai maupun dicintai...
Sampai aku berjumpa denganmu.
Dalam tubuh mungilmu terpendam beribu macam hal yang berusaha kamu atasi sendiri.
Dan kamu menolak menyukaiku.
Ini pertama kalinya dadaku berdebar-debar.
Mungkin kamulah yang selama ini kucari...
Aku jatuh cinta untuk pertama kalinya pada Kyuu-chan.
Aku menginginkan kata yang sangat berharga darimu... "suka"
-goodreads-


View all my reviews

Comments

Popular Posts