Novel ; Impossible (Glam Girls Series) by Nina Ardianti

Impossible (Glam Girls Series)Impossible by Nina Ardianti
My rating: 5 of 5 stars

GLAM GIRLS. YOU WILL LOVE US—WE PROMISE.

Mana yang kau pilih: jadi cantik atau pintar?

Kalau kau memilih cantik, percayalah, dalam waktu singkat kau akan jadi pusat perhatian. Banyak yang akan jatuh hati padamu—begitu juga dengan yang akan membencimu. Kau harus berhati-hati dengan kebencian karena iri hati. Perasaan itu beracun seperti taring ular. Sekali dia menggigitmu, hidupmu akan berubah selamanya.

Kalau kau memilih pintar, masa depanmu akan seterang matahari pagi di tepi Pantai Ibiza. Guru-guru jatuh hati kepadamu. Nilai-nilaimu sama indahnya seperti couture Alexander McQueen. Sayangnya, jadi pintar membuat pergaulanmu harus mengalah.

Karenanya, aku tak akan memilih cantik maupun pintar. Aku lebih ingin ditakuti. Aku ingin jadi alasan seseorang meragukan kualitas di dalam dirinya. Aku ingin semua mata terarah kepadaku. Hanya orang yang disegani yang menjadi poros dunia di sekelilingnya, Darling....
-goodreads-


I love this book!! I am definitely love this book!
Ini buku kedua Nina Ardianti yang saya baca setelah Fly To The Sky. Meski saya langsung loncat ke seri terakhir dari Glam Girls ini, tapi that absolutely not such a big deal (walau begitu jadi ingin baca Glam Girls Series lainnya ^_^).
Ceritnya tentang anak-anak dari Senior High di sebuah sekolah (super) elite. Kesannya bakal teenlit banget ya? Tapi enggak. Kisahnya complex. Masalah mereka dan teman-teman disekolah, masalah mereka dan orang tua, juga masalah mereka dan diri mereka sendiri. Semuanya ditutur dengan amat.. apa ya istilah yang tepa? Epic! Ya, cerita mengalir dengan amat cantik, menarik. Asik banget deh.
Awalnya waktu tahu kalau si tokoh utama adalah pemain sepak bola cewek, saya rada ngeri. Just for your information ya, saya itu rada ngak bersahabat sama yang berbau soccer. Saya bisa terlelap kalau disuruh nonton pertandingan sepak bola. Seperti didendangi lullaby. Tapi ternyata fakta itu sama sekali tidak dibutuhkan dalam kasus kali ini. Saya menikmati membaca novel ini. Amat menikmati.
Overall, saya cuma bisa kasi dua jempol, round of applause and standing ovation, serta 5 bintang dari skala 5 buat Nina Ardianti. Luar biasa, sista! Awesome!! Ditunggu novel selanjutya ^__^

View all my reviews
Gurlz,, Jangan lupa baca juga 

Glam Girls The Series 

lainya...

Rashi & The Clique

 GLAM GIRLS by Nina Ardianti

REPUTATION by Tessa Intanya

UNBELIEVABLE by Winna Efendi


GlamTeen

  MAGNIFICENT by Al Dhimas

OUTRAGEOUS by Moemoe Rizal

IMPOSSIBLE by Nina Ardianti

Comments

Popular Posts