Novel ; Rahasia by Valleria Verawati

RahasiaRahasia by Valleria Verawati
My rating: 3 of 5 stars

Chiki pindah ke Jakarta dengan harapan akan memiliki masa SMA yang tenang dan jauh dari masalah. Namun, ia sama sekali tidak mengira bahwa perkenalannya dengan Dio--cowok paling beken di SMA-nya yang baru--malah mengacaukan semua harapannya. Tanpa sengaja Chiki mengetahui rahasia besar yang disembunyikan Dio: cowok itu maniak warna pink! Rahasia itu pula yang membuat Chiki terikat janji aneh dengan Dio.

Chiki masuk ke kehidupan Dio lebih dalam tanpa menyadari bahwa dia akan semakin terperangkap dalam pesona cowok itu.

Chiki jatuh cinta, begitu pula Dio. Tetapi Chiki tidak bisa menerima Dio karena ia juga punya rahasia besar yang tidak diketahui Dio. Rahasia yang membuatnya terpaksa menjauhi Dio meskipun hatinya terasa sangat sakit...
-goodreads-


Awalnya memutuskan buat baca ulang novel yang satu ini karena rasa-rasanya kok ngak inget gimana ceritanya. Ternyata emang belum pernah selasai membacanya. Lama banget lho, dari jaman SMA kalau ngak salah. Haha..
Ini novel emang teenlit abis. Aku sampe senyum-senyum plus geleng-geleng ngebacanya. LOL
Ceritanya tentang cowok, Dio, yang demen banget sama warna pink. Asli, hampir semua pernak-pernik didalam kamarnya itu isinya pink semua. Untung aja seragam SMA ngak boleh warna pink.
Tapi ya, aku pribadi, ngerasa ada yang aneh sama tokoh Dio, rasanya kurang pas gitu. Penulisnya dari awal udah mati-matian pingin menegaskan bahwa si Dio ini cowok tulen. Dan memang, sepanjang perjalanan cerita Dio itu saaangat cowok. Tapi, justru itu yang bikin aku ngerasa ada yang ngak pas. Dalam benakku pribadi sih, kalau mikirin orang yang suka sama pink -apalagi maniak- orang itu pastinya "lembut". Ngak mesti ngondek juga lo ya! Tapi yah.. Begitulah. Masih ngak dapet alesannya kenapa cowok itu bisa cinta mati sama pink.
Terus soal Chiki dan rahasianya. Tadinya aku kira rahasia si Chiki itu soal mulutnya yang ngak simetris, ato mata nya yang gede sebelah, atau apaa gitu.. Ngak tau nya... hahahha sumpah, rahasia Chiki yang sebenarnya ngak kepikiran sama aku.
Selebih nya, cerita ini seru, yet entertaining. Terutama buat penggemar teenlit ^^

View all my reviews

Comments

  1. Haii!!
    Salam kenal. mau promosi aja nih, biar saling kenal lewat blog. 555
    oh ya, blog kamu keren. kalau mau lebih kece, dan umm kalo kamu lagi stress nih mau hilang stressnya kamu bisa masuk zona getjol. bisa dikunjung
    telogetjol.blogspot.com

    suwun :"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts