Cerita dari Kota Kembang #1

Selamat pagi Bandung ^^

Hari pertama di Bandung ini ceritanya. Dan perjalan ke sini itu ya ternyata puaaaaanjaaaaaang buanget. Beneran deh.
Ceritanya kan ya susah donk cari tiketnya. Sudah ngak ada lagi gitu yang kosong sampai tanggal 6 nanti. Di agen resmi ngak bisa dapet, minta bantuan travel juga sama aja -_-. Dengan amat terpaksa akhirnya dibatalin aja deh rencananya. Eh,,, waktu lagi bongkar koper dengan baju-baju yang udah di pack rapi itu, si mamih menelpon dan bilang harus ke bandara plus ditambahan kata 'sekarang'. Hell-louh,,, koper aja udah dibersihin. Mana belom mandi dan sikat gigi..
Singkat kata singkat cerita, dalam waktu kurang dari tiga jam, saya sudah nangkring dengan sukses di terminal keberangkatan, menunggu pesawat yang -syukurnya- kagak pake delay. 

 Well, itu kira-kira bunyi artikel kali ini kalau seandainya saya post minggu lalu. Sayangnya, saya sekarang sudah kembali ke kampung halaman LOL
Tapi ngak apalah ya saya bagi-bagi lihat sedikit kegiatan saya disana.

Disana itu, saya ikutan pelatihan tentang kewirausahaan, yang -jujur saja- benar-benar "membakar" saya. Membuat saya berpikir -lagi- "ayo, kapan donk ni usaha yang udah nangkring lama di kepala mau di realisasikan?" dan jawabannya, I still have no idea. Tapi so far, saya, juga teman-teman, udah maju selangkah dengan buat business plan-nya serta mempersiapkan proposal. Semangat!!! Kalau ada yang mau jadi partner kami atau mau berinvestasi, hayu mari silahkan hubungi saya. Well, I am open untuk berbagi cerita tentang 'rencana' bisnis kami.

Eh, balik lagi ke perjalanan singkat -yang sangat singkat- kebandung kemarin, kali ini saya mau bagi-bagi lihat hasil shoot camera selama disana dulu deh ya. Next time, I'll share with you guys about the topic that we discussed about ^___^



Comments

Popular Posts