Novel; Satu Cinta Sejuta Repot by Moemoe Rizal

Satu Cinta Sejuta RepotSatu Cinta Sejuta Repot by Moemoe Rizal
My rating: 3 of 5 stars

Kalo berdasarkan ramalan, ada tiga cowok yang akan datang di kehidupan gue :

Seorang yang menjadi takdir gue ...
Seorang yang mencintai gue ...
Seorang yang gue cintai ...

Pilih salah satu. Ya, hanya satu yang mesti gue pilih untuk kebahagiaan gue.

Pengennya, sih, gue bisa memilih yang gue cintai aja, tapi itu nggak mungkin. Kata orang, cinta itu takdir. Trus, apa benar seorang yang mencintai gue akan membahagiakan gue kelak? Arrghh, pilihan sulit!
-goodreads-


Haha,, sarap banget nih novelnya! Obat asik ketawa-ketiwi-sendiri. Rada sinetron banget, komik cewek banget. Asli sarap deh..
Memang bukan masterpiece, tapi 'snack' yang ringan buat temen santai-santai di akhir pekan.
Itu adik-adiknya yang kembar beneran 6 tahun ya? ngak kebayang kalau saya punya dua adik kembar gila macam mereka. LOL kocak!!!

View all my reviews

Comments

Popular Posts