Happy New Year

Hey hoo pal...

How's your new year eve? Disini hujan lebat. Sangat lebat.. So, saya hanya nge-game ditemanin sebotol gede coke dan a bowl of popcorn.. yay!!! hohoo

Ngomong-ngomong ngak semua orang lho bisa bergembira menanti pergantian tahun ini..
Contohnya ayah dari teman baik adik saya. Beliau meninggal sore ini

Sungguh luar biasa sesuatu dapat berubah begitu cepatnya. Baru dua hari yang lalu saya bercakap-cakap dengan ayah teman baik adik saya ini. Beliau masih orang yang baik. Masih sangat ramah dan masih *terlihat* sangat sehat.
Kami membicarakan rencana malam tahun baru. Bahkan dia dengan semangat mangajak adik saya ikut merayakan tahun baru bersama ia dan keluarga.. Tapi tiba-tiba saja kemarin beliau masuk rumah sakit dan hari ini,, he passed away.. Semoga Tuhan mengampuni dosa-dosanya dan semoga Tuhan menerima setiap amal baiknya.

Nah.. back to the new year eve topic, diluar sudah mulai ribut tuh.. Tinggal tunggu menit sampai hari berganti, dan tibalah kita di tahun 2013..

Selamat Tahun Baru semuanyaaa

Terima kasih untuk terus mengunjungi blog saya ini. Kalau ada request tentang artikel yang ingin agar saya post, atau kalau ada kritik serta saran, jangan ragu untuk beri tahu saya ya...

Sekali lagi.. Happy New Year for all of us..

Semoga kita tetap sukses dunia dan akhirat. Semoga semua yang direncakan juga dapat terwujud. Amin

Love You

Comments

Popular Posts