Novels; by Cara Lockwood

Huallo lagi...

Masih dalam rangka mengulas sedikit buku-buku yang saya baca belakangan ini, nih...

 Kali ini ada 2 novel dari Cara Lockwood.. Keren-keren loh novelnya. Tentunya masih dalam genre contemporary romance yak xoxo

Check it out

CR: I Do (But I Dont) ( I Do)
 CR: I Do (But I Dont) by Cara Lockwood
My rating: 5 of 5 stars


Paperback, 424 pages
Published October 3rd 2012 by Elex Media Komputindo (first published 2003)
ISBN13              9786020033549
edition language   Indonesian
original title          I Do (But I Don't)
series                    Crandell Sisters #1

Lauren Crandell adalah perencana pernikahan sempurna: gila kerapian dan sangat teratur, sangat tangkas menangani semua masalah darurat yang berhubungan dengan hari pernikahan. Sementara itu, percintaannya sendiri perlu dihidupkan kembali setelah bercerai dari suaminya. Sampai suatu ketika, petugas pemadam kebakaran bernama Nick Corona datang untuk menyelamatkan keadaan, dua kali pula!

Nick yang cakep dan seksi rupanya bersikeras membuat situasi bertambah buruk di antara mereka berdua. Lauren juga masih harus berjuang memuaskan kliennya yang paling menantang, yaitu Darla Tendaski, si Pengantin Senewen yang cantik, licik, dan keji. Dia sekaligus harus mencegah agar hari istimewa Darla tidak berubah menjadi bencana. Ditambah kesalahpahaman sinting yang membuatnya patah semangat, sementara kehidupan karier dan cintanya dalam bahaya, si perencana pernikahan mungkin harus belajar bahwa dia tak bisa merencanakan segala hal, terutama cinta sejati.


Editor’s Note
Cara Lockwood adalah pengarang terlaris versi USA Today. Dalam novelnya I Do (But I Don`t), Lockwood mengajak pembaca memasuki kehidupan Lauren Crandell, si perencana pernikahan yang gila keteraturan.

Dengan gaya bahasa yang lugas, diselingi dengan kesalahpahaman dan peristiwa konyol dalam kisahnya, novel I Do (But I Don`t) merupakan bacaan yang ringan, menghibur, sekaligus romantis.


you know what?
I love this book so very much..
And before someone complains bout how mess this review, I officially
announce that I am really,
really not good in this review think, so let's see
I really enjoyed my time finishing this book. Seriously. I kept shuffling while following how mess Lauren's life.
And just a little note, do not read this novel while tryin clog your ears with a headset-or whatever was it name-or you would realize that you giggling, by yourself.

View all my reviews

CR: Pink Slip Party
 CR: Pink Slip Party by Cara Lockwood
My rating: 4 of 5 stars


Paperback, 352 pages
Published September 26th 2012 by Elex Media Komputindo (first published March 16th 2004)
ISBN13                9786020033426
edition language   Indonesian
original title          Pink Slip Party

Berpacaran dengan bos tidak menjaminmu terbebas dari pemecatan massal. Itu yang dialami Jane McGregor, perempuan yang dipecat dan dicampakkan sang pacar-yang tak lain adalah bosnya-pada saat bersamaan.

Pada usianya yang tak lagi muda, Jane merasa karier dan kehidupannya tak memiliki harapan. Kakak laki-lakinya yang tegas dan terlalu perhatian membuatnya jengkel, ayahnya mendadak dipensiunkan, dan hasrat ibunya ingin meniti karier kembali muncul. Masalah datang bertubi-tubi, dan Jane begitu putus asa sehingga melamar berbagai pekerjaan dengan membuat resume fiktif.

Belum lagi sahabat kakaknya yang tampan, Kyle Burton, membuat Jane bingung karena sikapnya yang tak pasti. Ketika seorang teman senasib menyusun rencana balas dendam pada perusahaan tempat mereka bekerja dulu, apa yang akan Jane lakukan? Akankah dia membuat keadaan semakin buruk, dan apakah Jane akan menemukan pekerjaan impiannya sebagai desainer grafis? Juga mungkin ... seorang kekasih?


Editor’s Note
Siap-siap kehabisan napas ketika membaca Pink Slip Party karena Anda tidak akan berhenti tertawa, dan persiapkan diri Anda untuk ’tertohok’ karena Cara Lockwood berhasil membuat karakter fiktif yang sangat riil dan berhasil menceritakan ide yang walau gila, namun sebenarnya bisa saja tersimpan di lubuk hati terdalam Anda. Dan siap-siap tersenyum di akhir cerita, karena ini kisah yang juga sangat menginspirasi.


I only have one comment to
this book. Mess!!!
Jane's life was so really mess. Job, friends, love nothin can go right in her life.
Get fired, dumped, rejected, thrown out of her own apartment, debt here and there -also- get in jail overnight.
Maybe Jane's nick name would be "chaotic" .
The only sane thing in Jane's life is just Kyle Burton.

overall, I like this novel. kinda simply fresh romantic. make me think that my life is batter (more-better) than Janes. And I enjoying my washing-dat while read this...

View all my reviews

Comments

Popular Posts