Novels by Jill Mansell

Hey hoo ...

Baru-baru ini saya baca dua novel karangan Jill Mansell nih.. Genre nya (masih) contamporery romance.. ceritanya manis,, boleh deh dibaca sambil mengisi waktu luang saat liburan kea saat ini ^__^

Here they are sinopsisnya


Miranda's Big Mistake
Miranda's Big Mistake by Jill Mansell
My rating: 4 of 5 stars


Paperback, 576 pages
Published September 12th 2012 by Elex Media Komputindo (first published January 1st 1999)
ISBN13  9786020032719
edition language Indonesian
original title Miranda's Big Mistake


Miranda: sangat gembira ketika bertemu Greg. Pria tampan, menggairahkan, dan lucu. Benar-benar sosok yang dibutuhkan seorang gadis untuk mencerahkan kehidupannya. Demi Tuhan, dia sangat sempurna!

Greg: sangat menyukai Miranda. Gadis muda, cantik, dan tak pernah membicarakan keinginan untuk memiliki anak. Tentu saja dia belum memberi tahu kebenaran tentang dirinya-bahkan gadis termanis pun bisa menjadi konyol saat berhadapan dengan pria yang meninggalkan istrinya karena hamil. Tapi tak mungkin Miranda bisa tahu-atau mungkinkah gadis itu tahu?

Untungnya bagi Miranda, pria seperti bus-sudah cukup lama kau tak berhubungan dengan mereka dan dan tiba-tiba tiga pria sekaligus muncul di saat yang bersamaan. Miranda hanya perlu menangkap satu saja pria yang tepat!

Perkumpulan beberapa orang yang cukup ganjil pun bekerja sama untuk membalas dendam. Di antaranya; gadis pembuat onar, gelandangan palsu, istri hamil muda yang ditinggalkan suami, nenek tua kaya raya, pria penata rambut selebriti yang tampan, kakek tua pencinta teater, dan beberapa tokoh lainnya akan membuat drama untuk mempermalukan seorang pria bengal. Apa yang akan mereka lakukan? Dan kisah romantis apa yang akan terjadi di antara mereka? Benar-benar tak terduga!

Editor’s Note
Jill Mansell, dengan lihai membuat pembacanya jatuh cinta pada setiap tokoh dalam novelnya. Buku ini cocok sebagai hiburan bagi para perempuan dewasa. Dialog yang tajam dan berani, juga sangat konyol. Anda akan dibuat terpingkal-pingkal oleh tingkah laku dan pemikiran setiap tokoh.

Tidak hanya lucu, namun juga manis dan romantis. Tidak hanya percintaan, namun juga persahabatan di antara para tokoh yang berbeda usia. Anda akan dibuat tersentuh dan bahagia seiring peristiwa yang dialami Miranda (tokoh utama), dan tokoh lainnya.


review in Bahasa

Noveh Contemporary Romance yang ringan dan menyenangkan. Asik dibaca sambil menunggu cucian dengan bergelas-gelas latte dan bertumpuk-tumpuk snack..

Miranda itu pemabawa masalah. Ibunya sendiri bilang begitu. Entah bagaimana Miranda selalu menarik masalah untuk datang menghampirinya. Mungkin karena hati Miranda yang terlalu baik..
Lihat saja para pria yang singgah dihidup Miranda. Greg,, pacar sempurna yang ternyata lebih parah dari sekedar jerk...Miles, pembalap ngetop yang katanya jatuh cinta pada Miranda tapi nyatanya masih berpacaran sama model terkenal. Bahkan pengemis yang bukan pengemis karena tak pernah benar-benar mengemis adalah seorang penipu. Setelah segala kebaikan yang Miranda bagi -sebagian makan siangnya, coklat kesukaanya- ternyata Miranda ditipu..
Entah yang mana yang dapat dikatakan sebagai kesalahan terbesar dalam hidup Miranda..


Take a Chance on Me - Beri Aku Kesempatan
View all my reviews Take a Chance on Me - Beri Aku Kesempatan by Jill Mansell
My rating: 4 of 5 stars


Paperback, 456 pages
Published March 28th 2012 by Elex Media Komputindo (first published January 1st 2010)
ISBN13  9786020022826
edition language Indonesian
original title Take a chance on me

Cleo Quinn tidak memiliki catatan sejarah yang bagus soal cowok, tapi setelah menemukan Will, dia merasa optimis. Will tampan, penuh perhatian, dan sangat memahami keahlian memasak Cleo yang patut diragukan. Jadi mungkin saja Will adalah Pria Idamannya. Semuanya terasa berjalan dengan lancar tapi muncul satu masalah kecil dengan ego yang besar.
Johnny LaVenture, pematung terkenal dan musuh bebuyutan Cleo semasa kecil, kini kembali ke Channings Hill dan terus menyiksa Cleo seperti dulu. Tapi hidup tidak pernah berjalan sesuai rencana, bukan?
Johnny bukanlah satu-satunya yang membuat masalah, dan bagi keluarga Cleo dan teman-temannya, segalanya tiba-tiba berubah kacau. Kalau kau berpikir bisa melupakan masa lalumu, kau salah besar.


review in Bahasa

Tadinya saya pikir saya ngak bakal suka sama buku ini. Ngak bakal enjoy. Bosan dan segalanya. Tapi ternyata tidak. Ternyata saya suka. I really do..

ceritanya;
Cleo Quinn merasa hidupnya sudah berjalan sempurna. Hidupnya bahagia.
Pekerjaannya sebagai supir berjalan lancar. Ada Ash, sahabat sejatinya. Ada Abbie, kakaknya yang sudah menikah dengan kehidupan rumah tangga paling menyenangkan. Juga ada Will. Pacarnya yang tampan, perhatian, sempurna. Meski juga ada Johnny LaVenture, musuh-sepanjang-abad yang entah kenapa akhir-akhir ini sering kali menampakkan wujudnya, tapi itu bisa dikesampingkan jauh-jauh..
Hidup Cleo berjalan damai. Hingga akhirnya Cleo sadar, ternyata ia sudah dibohongi oleh fantasi hidup bahagia itu sendiri... Will bukan pacar sempurna! Jauuh dari sempurna. Bahkan pernikahan Abbie yang selalu pantas di kagumi ternyata juga tidak menyenangkan. Dan masih ada Johnny...

View all my reviews

Comments

Popular Posts