Book; Travel Writer by Yudasmoro

Jadi seorang travel writer? kenapa enggak..

Tapi jangan harap jalannya bakal mulus-mulus aja. Maksudnya, mana ada sih pekerjaan yang bakal selalu lancar aja sepanjang waktunya. Bakal mudah terus. Kita kan nggak hidup di negeri dogeng ya kan?

Nah, buku nya mas Yudasmoro yang satu ini menunjukkan betapa asyiknya dunia travel writer tanpa mencoba menyembunyikan kesulitan apa saja yang mungkin bakal dihadapi.

Salah satu buku how-to yang boleh banget dijadiin koleksi. Buat dibaca tentunya ^_^

Travel Writer

Travel Writer by Yudasmoro
My rating: 4 of 5 stars

Paperback, 204 pages
Published July 2012 by Metagraf
ISBN139786029212440
edition language Indonesian
original title Travel Writer

Travel writer adalah seorang penulis, jurnalis sekaligus fotografer yang mampu mendedikasikan kemampuannya mengungkap cerita-cerita tentang esensi dari sebuah perjalanan.

Menjadi travel writer memungkinkan bertemu dengan banyak hal unik, aneh, lucu, sedih, tragis, dan narasumber yang berbeda-beda sifat. Juga, selalu membuat tema-tema baru dalam liputan menjadikannya banyak mempelajari hal baru, mulai dari sejarah, budaya, hingga jenis dan rasa makanan.

Selain mengupas bagaimana survive menjadikan travel writer sebagai profesi utama, buku ini juga mengupas rahasia mengapa travel writer harus bersentuhan erat dengan dunia jurnalistik, fotografi, juga bisnis.

View all my reviews

Comments

Popular Posts