Cinta Cari Cinta; a Preface

#Preface

Hi, nama gua Cinta. Dan ini adalah kisah gua. Cerita tentang gua yang udah hampir depresi mencari cinta. Sama sekali tidak berlebihan lo. Karena meski umur udah lebih dari tiga tahun di atas angka 17, hingga kini gua belum pernah ketemu cowok yang bisa membuat gua berpikir “Ok, gua absolutely 100% in love.” Dan apakah hal itu penting? Jelas aja penting donk. Siapa yang nggak pikin ketemu cinta sejatinya? Gua jelas ingin. Nah, cerita yang bakal lo simak ini 80% adalah nyata adanya. Sementara yang 20%, well, yah hasil rekayasa. Yang mana nyata dan yang mana rekayasa, silahkan ditentukan sendiri deh ya. Sebagai bocoran, yang mungkin gua rubah diantaranya waktu kejadian, nama tempat, dan mungkin juga beberapa nama tokoh. Lu nggak mau ada nama pacar lu nyangkut di cerita ini kan ya? Huehe. So, ini dia ceritanya.

Comments

Popular Posts