Terima kasih untuk Kang-KangTa

Hai hai... satu lagi entry tidak penting malam ini...

Iseng, saya melihat lagi entry pertama saya di blog ini tahun 2008 lalu. Bisa dibilang hampir 5 tahun silam. Dan dengan tidak mengejutkan, saya menemukan bahwa 5 entry pertama saya adalaha seputar penyanyi asal Korea, Kang Ta. Well, bisa dibilang kalau memang Kang- KangTa inilah yang membawa saya mengenal dunia KPOP.

ini dia penampakan entry pertama saya

 from my blog



Yah... ngak terasa waktu sudah berlalu selama itu. Dan tolong ingatkan sudah berapa lama saya tidak lagi membuat entry seputar dunia KPOP itu?? Hanya saja rasanya sudah tidak perlu lagi. Lihat saja diluar sana. Berita tentang dunia KPOP sudah bukan hal yang susah lagi untuk didapat, bukan??

Well,, bukannya saya meningalkan semuanya dibelakang. Tidak, sama sekali tidak seperti itu. Saya masih menyukai semuanya. Selalu. Hanya saja sekarang semuanya tidak lagi terlalu,,,,  gemerlap.

Tapi jangan salahkan saya kalau suatu saat saya tiba-tiba hadir dengan entry-entry seperti itu, ya. LOL

Dan omong-omong, mau diberi apa judul Entry basa-basi satu ini? Terima kasih untuk Kang-KangTa ?? Hahaa lucu juga.

Pokoknya begitulah..
Sampai jumpa lagi semuanya.


Big Love

Me

Comments

Popular Posts