Ikutan Reading Challenge 2013: Books in English

Hai,,, saya nongol lagi setelah lama hiatus nih..
Kali ini dengan tampilan baru, lebih simple ^^.. Tapi belum kelar sih ya.. bakalan ada perubahan lagi dalam beberapa waktu ke depan


By the way saya baru nemu Reading Challenge 2013: Books in English dari mbak Peni Astiti.

 
Karena sepertinya bakalan seru, so saya putuskan untuk ikutan. Ada yang berniat ikut serta juga? Lihat syarat dan reward nya langsung di blog mbak Peni aja ya.. mata-p3n1

Nah, rencanya saya akan baca buku-buku seperti berikut;
1. Stephanie Perkins – Anna and The France Kiss 
2. Stephanie Perkins – Lola and The Boy Next Door
3. Milda Harris - Adventures In Funeral Crashing 
4. Charlotte Brontë - Jane Eyre


Ehm... ini masih rencana sih,, kalau ada yang mau kasih saran buku apa yang baiknya saya baca, boleh banget loh ^_*
Happy Reading

Comments

Popular Posts