My Book Haul; May 2013


 Hai Hai...

I'm back with my this month book haul...


Pertama, Saya punya Restart nya Nina Ardianti nih...
   


Sebenarnya waktu saya nge-check di salah satu toko buku di kota saya, novel ini masih tersimpan rapi di dalam gudang. Untungnya saya bertemu sama mbak SPG baik hati yang berkenan mengambilkan. Untuk saya. Haha.. Terima kasih banyak lo mbak-nya,, semoga Tuhan membalas kebaikan hati mbak dan semoga mbak-nya sukses selalu. A~~min..

Novel ini adalah salah satu novel yang sudah cukup lama saya tunggu. Heum,, I'm very excited untuk memulai membacanya.


Sip..

Selanjutnya ada bookset dari Ika Natassa

  

Hei,, yang satu ini juga bisa saya dapatkan berkat kebaikan hati mbak SPG di toko buku yang sama dimana saya akhirnya mendapatkan novel Restart -wah,, mbak2 SPG di sana ternyata memang pada baik hati..-

Bookset ini ceritanya sudah hilang dari meja display. Jadi saya minta tolong salah satu SPG untuk mencarikannya. Setelah cukup lama menunggu, saya dapat juga bookset ini dalam kondisi berdebu tapi -untuknya- tidak cacat. Ha.. ngak kebayang si mbak nyarinya dimana.

Bookset dari Ika Natassa ini terdiri dari 4 buah novel 

Satu





Dua

 


Tiga
  

Empat




Hope I can devour it all asap.. Review? coming soon ^____^
ciaou

Comments

Popular Posts