Review Buku ; Pintu Harmonika by Clara Ng dan Icha Rahmanti

Pintu Harmonika by Clara Ng

Judul : Pintu Harmonika
Pengarang :
307 pages

Penerbit : PlotPoint
ISBN13 : 9786029481204


Pintu HarmonikaDijual cepat: S U R G A!

Punyakah kamu surga di Bumi, tempatmu merasa bebas, terlindungi dan… begitu bahagia hanya dengan berada di situ?

Rizal, Juni, dan David menemukan surga lewat ketidaksengajaan; Buka pintu harmonika, berjalan mengikuti sinar matahari, dan temukan surga. Surga yang tersembunyi di belakang ruko tempat tinggal mereka.

Walau mereka berbeda usia dan tidak juga lantas bermain bersama, surga membuat mereka menemukan bukan hanya sahabat, tetapi juga saudara dan keluarga. Ketika surga mereka akan berakhir, semangat mempertahankannya membawa mereka pada sebuah petualangan lewat tengah malam. Apa pula hubungannya dengan pencitraan Rizal, masalah Juni di sekolah dan bulu hitam misterius yang berpendar cantik temuan David serta suara-suara misterius di atap rukonya?


CC: Goodreads

My Rating


Ajiiiib!!!
baca novel ini bikin saya ketawa2 sendiri,, mewek sendiri,,, juga ketawa sambil mewek sendiri..
Saya cuma kasi 4 stars karena saya kurang menikmati membaca jurnalnya Juni dan David.. Tapi meski begitu.. jurnal Davidlah yang sukses buat saya mewek. Dikiiiit aja *halah*

So, ceritanya, ini novel yang berisikan jurnal pribadi dari tiga anak, Rizal, Juni dan David, tentang tanah surga mereka. Tanah terbengkalai dengan banyak semak dan ilalang yang membuat mereka meresa aman dan nyaman. . .

Comments

Popular Posts