Review Buku; Ti Amo, Tia Amoria by Karla M. Nashar



 Title : Ti Amo, Tia Amoria
Original Title : Ti Amo, Tia Amoria
Author : Karla M. Nashar
Publisher : Gramedia Pustaka Utama
Page : 344 pages 
 ISBN : 9789792274



Ti Amo, Tia AmoriaTia Amoria, si mata cokelat ekspresif, dengan mudah membuat lelaki tergelincir dalam kecantikan alami yang dimilikinya. Sayangnya, Tia telah mematri rapat hatinya karena ia memiliki alasan terbaik di dunia ini untuk bersikap demikian. Tapi semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Marco Dantè yang eksentrik.

Marco Dantè, si tampan yang eksentrik, selama dua tahun terakhir berhasil hidup steril tanpa kehadiran wanita. Seperti halnya Tia, Marco memilih untuk menutup pintu hatinya karena ia pun memiliki alasan terbaik di dunia ini untuk bersikap seperti itu. Tapi semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Tia Amoria yang memesona.

Butuh energi luar biasa bagi Tia untuk mempertahankan apa yang selama ini dipercayainya setelah Marco memasuki kehidupannya. Tia pun harus mempertanyakan kembali semua keputusan yang telah dibuatnya beberapa tahun lalu.

Terlebih ketika Marco berbisik di telinganya...

“Ti amo, Tia Amoria — I love you, Tia Amoria.”




My Rating 


Mancaaap!!! Saya baca buku satu ini berkat bujuk rayunya seorang teman yang sukses mengiming-imingi betapa manis cerita ini. Dan memang, Karla punya sihir yang hebat banget untuk menarik pembacanya masuk kedalam dunia yang ia ciptakan. Well, dalam kasus ini, saya orangnya.

Tentang dua orang yang berjuang keluar dari jerat masa lalu. Tentang orang-orang yang ingin terbebas dari luka hati dari cerita lampau mereka.

Marco Dante ini sebenarnya bukan eccentric. Dia hanya kurang waras. Haha.. becanda kok. Sementara Tia. Dia penggambaran wanita yang kuat demi menutupi kerapuhannya. Dan mereka berdua, Marco dan Tia butuh waktu lama serta segala keteguhan hati mereka demi bisa bersama.

Ps: Saya gemes banget sama karakter Arleena disini. Rasanya pingin banget garuk-garuk mukanya pakai garukan aspal . Sungguh!!

Comments

Popular Posts