Review; Call Me Irresistible by Susan Elizabeth Phillips

Oh my God!! Saya sungguh exicited untuk berbagi kabar bagus ini...

Saya jatuh cinta lagi!! Kali ini dengan karyanya Susan Elizabeth Philips. Apa istilahnya yang tepat ya? Mesmerize!! Luar biasa!





Title : Call Me Irresistible; Mempelai Yang Sempurna
Original Title : Call Me Irresistible
Author : Susan Elizabeth Philips
Publisher : Dastan
Page : 512 pages 
ISBN : 9786022470960




Call Me Irresistible (Wynette, Texas #6)R.S.V.P. to the most riotous wedding of the year . . .

Lucy Jorik is the daughter of a former president of the United States.

Meg Koranda is the offspring of legends.

One of them is about to marry Mr. Irresistible—Ted Beaudine—the favorite son of Wynette, Texas. The other is not happy about it and is determined to save her friend from a mess of heartache.

But even though Meg knows that breaking up her best friend's wedding is the right thing to do, no one else seems to agree. Faster than Lucy can say "I don't," Meg becomes the most hated woman in town—a town she's stuck in with a dead car, an empty wallet, and a very angry bridegroom. Broke, stranded, and without her famous parents at her back, Meg is sure she can survive on her own wits. What's the worst that can happen? Lose her heart to the one and only Mr. Irresistible? Not likely. Not likely at all.


CC: Goodreads

 My Rating 





Well, ini memang buku pertama Susan Elizabeth Philips yang saya baca, tapi cukuplah untuk membuat saya mencari dan membaca lagi buku-bukunya yang lain. Dan!! Dengan segala kerelaan menyeret namanya masuk dalam daftar penulis kesayangan. Saya jadi bertanya-tanya, kenapa saya perlu mengundur waktu hingga selama ini untuk mengenal karya Susan Philips.
Seandainya jatuh cinta pada seorang lelaki tampan dan rupawan itu semudah jatuh cinta pada buku-buku menawan ya... Hahaha gak penting.
Ok, bicara soal buku Susan Elizabeth Philips. Yang mau saya bicarakan saat ini adalah Call Me Irresistible. Seri ke #6 dari serial Wynette, Texas

Ceritanya, Meg Koranda membantu sahabatnya –Lucy- dengan menghancurkan pernikahannya sendiri. Pernikahan Lucy Jorik dan Ted Beaudine. Membatalkan pernikahan saat mempelai pria sudah menunggu manis di depan altar termasuk menghancurkan pernikahan, bukan? Nah, tepat seperti itulah peran Meg. Dia yang notabene sebagai braidmade berjalan menuju altar seperti seharusnya, lalu berhenti di depan Ted dan bilang padanya kalau Lucy ingin bicara ‘Saat itu juga’. Kemudian Ted yang luar biasa dan jenius dan sukses dan tampan dan kaya raya dan sempurna menghampiri calon istrinya. Mereka bicara empat mata disaat semua undangan dan keluarga menanti mereka untuk bersumpah setia sehidup semati, dan begitu saja, pernikahan dibatalkan.
Selanjutnya jelas sudah bisa ditebak. Semua membenci Meg. Semua dalam arti seluruh semesta Wynette. Siapa yang tidak membenci wanita yang sudah mengahancurkan pernikahan pria kesayangan penduduk Wynette? Semua orang mencintai Ted. Semua tanpa terkecuali. Dan kenapa batalnya pernikahan itu bisa jadi salah Meg? Seakan beban Meg sendiri belum cukup berat saja menghadapi permusuhan terang-terangan dari semua penduduk kota itu. Dia bangkrut. Tidak ada uang, tidak ada tempat tinggal, tidak ada pekerjaan, tidak ada teman, tidak ada keluarga, dan Meg masih harus berjuang demi keluar dari kota itu. Atau tidak keluar.

5 stars dan pandangan berbinar memuja dari saya.

Hihii Happy Reading

Comments

Popular Posts